SEMARANG PHOTO STREET


Fotografer seluruh Semarang memeriahkan Street Hunting Photo di kawasan Kota Lama, Minggu (30/10) pukul 06.30. Acara ini serentak dilakukan di 19 kota yakni Jakarta, Malang, Sidoarjo, Batam, Makasar, Yogyakarta, Palembang, Bontang, Medan, Bali, Lampung, Bandung, Manado, Banjarmasin, Maluku, Gorontalo, Jambi, dan Sumatra Barat.
"Gagasan street hunting ini bermula para pecinta foto di Jakarta yakni Jakarta Street Hunting (JASH) yang mengadakan hunting di titik-titik kota. Setelah diunggah di Fotografer.net, respon dari kota-kota lain berdatangan untuk mengadakan acara yang serupa," ujar Wahyudi, salah satu panitia.


Untuk kota Semarang sendiri diberi tajuk Semarang Photo Street (SEMPHOS) yang terbuka bagi pecinta foto dari semua kalangan, baik mahasiswa, pelajar, umum, klub foto. "Penggunaan kameranya pun tak dibatasi karena juga terbuka baik itu kamera ponsel, pocket hingga kamera semipro/pro," imbuhnya.
Acara yang didukung komunitas foto seperti CLIC, Lenssociety, KFS, Mata Semarang, Prisma Undip, Mirror Unika dan RSD Community ini akan dilaksanakan pukul 06.30 dengan titik temu di depan Stasiun Tawang (Polder Tawang). Kemudian berjalan mengitari Gereja Blenduk, Pasar Ayam dan kembali ke Polder Tawang.
Selain ada doorprize, juga akan ada pemotretan model dari Lenssociety. Selain itu juga menghadirkan Soetomo, fotografer senior Suara Merdeka dan Ketua Lenssociety, Stephanus Hanni dan fotografer senior lainnya yang akan melakukan hunting bersama. ( CYBERNEWS )



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new